Bagaimana Cara Untuk Memilih Mobil yang Tepat

Hal pertama yang Anda mungkin ingin lihat adalah apakah untuk membeli mobil baru atau mobil bekas. Beberapa orang hanya menolak untuk membeli mobil bekas, sementara yang lain hanya menolak untuk membeli yang baru. Tentu saja ada keuntungan dan kerugian dari keduanya.

Jadi, apa yang begitu besar tentang mobil baru? Nah, mobil baru dilengkapi dengan semua fasilitas: perangkat terbaru, warna, desain interior. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang masalah dengan mobil baru, Anda sepenuhnya ditanggung oleh garansi mobil. Dan tentu saja, jika Anda menyimpan mobil Anda dalam kondisi yang baik, Anda mungkin bisa memperpanjang umur mobil Anda dengan perawatan yang minimal. Tapi mobil baru datang dengan kelemahan juga. Harga, untuk satu, adalah faktor utama turn-off. Dan setelah Anda mulai mengemudi mobil, nilai jual kembali dapat menurunkan cukup dramatis dalam dua tahun pertama. Asuransi mungkin akan biaya lebih dibandingkan dengan mobil bekas.

Bagaimana mobil bekas? Yang pasti jauh lebih murah daripada membeli mobil baru, dan asuransi Anda tidak akan dikenakan biaya bom. Sebuah pilihan mobil bekas populer adalah mobil bekas off-lease. Mobil-mobil ini biasanya tidak lebih dari 4 tahun dan hampir baru, terutama karena pemeliharaan yang diperlukan dan batas jarak tempuh. Garansi sering ditemukan utuh juga. Namun, mendapatkan mobil bekas berarti Anda mungkin mengalami lebih banyak masalah dengan mobil, dan tentu saja Anda memiliki lebih sedikit pilihan atas eksterior dan interior mobil. Anda harus selalu hanya membeli mobil bekas dari dealer mobil Anda kenal, sehingga ketika terjadi kesalahan lebih mudah bagi Anda untuk mencari bantuan.

Setelah Anda telah memutuskan pada mobil baru atau bekas, Anda harus melihat bagaimana Anda akan menggunakan mobil. Akankah mobil menjadi kendaraan keluarga? Anda tidak ingin mendapatkan sedan untuk keluarga besar, tapi juga tidak Anda ingin mendapatkan mini-van untuk hanya diri sendiri. Apakah Anda memerlukan sound system state-of-the-art? Jika youre seorang audiophile dengan beberapa Anda akan uang tunai mungkin ingin berinvestasi dalam satu, tetapi jika Anda hanya mendengarkan sesekali dari itu akan menjadi tidak lebih dari seekor gajah sementara. Apa fitur lain yang Anda butuhkan atau tidak perlu? Youll pasti ingin mendapatkan hal-hal yang Anda tidak akan menyesal mendapatkan.

Selanjutnya, Anda mungkin harus melihat pembiayaan. Jika youre bergulir secara tunai, Anda dapat membayar untuk mobil segera, tapi kebanyakan orang membayar angsuran. Anda dapat memilih untuk membeli mobil, sewa mobil, atau menyewa mobil. Perbedaan antara leasing dan sewa adalah sewa yang lebih jangka panjang: Anda bayar bulanan untuk 12, 24, 36, dll, bulan, daripada kembali mobil pada akhir masa sewa guna usaha, seperti menyewa mobil di mana Anda membayar dengan hari atau minggu.

Akhirnya, Anda harus melihat asuransi. Asuransi selalu lebih tinggi untuk mobil berisiko tinggi seperti mobil sport. Tidak hanya driver seringkali lebih nekat, mereka juga merupakan target yang lebih umum untuk pencurian dan vandalisme. Apakah Anda benar-benar membutuhkan mobil mencolok keren bahwa setiap orang memiliki? Simpan uang untuk membeli mobil itu, dan menyimpan uang pada asuransi juga!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s