Mengemudi Dengan Aman di Pedesaan

Pedesaan mengemudi adalah sesuatu yang banyak driver pembelajar akan mengalami sebagai bagian dari pelajaran mereka dan tes mengemudi. Pedesaan Inggris yang indah di musim panas dan istirahat negara bisa menjadi hari libur resesi-ramah. Pada hari musim panas, mengemudi di pedesaan bisa menjadi kesenangan, tapi jalan yang sempit, satwa liar dan keadaan tak terduga dapat membuat negara mengemudi pengalaman yang menantang. Sebagai seorang pelajar atau driver baru, itu layak mendapatkan banyak pengalaman negara mengemudi mungkin dalam persiapan untuk keragaman pengalaman ‘kehidupan nyata’ mengemudi.

Mengendarai mobil pada kecepatan yang masuk akal
Batas kecepatan pada banyak jalan negara ditetapkan sebagai batas kecepatan nasional, ini berarti bahwa secara teknis Anda secara hukum dapat berkendara sampai dengan 60 mil per jam tapi ini tidak harus selalu kecepatan aman. Ini terutama penting ketika mengemudi di pedesaan untuk menggunakan akal sehat untuk mengukur kecepatan mengemudi yang aman. Ingat bahwa lingkaran merah bergaris rambu batas kecepatan dan batas kecepatan nasional menandatangani menampilkan batas kecepatan maksimum hukum, ini tidak boleh ditafsirkan sebagai target. Apakah jalan terlihat cukup aman untuk dikendarai pada kecepatan tinggi? Jika Anda berada di jalan yang berpotensi berbahaya, mengambil situasi Anda mempertimbangkan sebelum mempercepat, jika Anda merasa lebih aman dan terkendali pada kecepatan rendah, ini mungkin praktek terbaik. Ingat bahwa pengemudi lain mungkin tidak begitu hati-hati saat berkendara, jangan biarkan diri Anda terintimidasi oleh Tailgating di jalan negara. Terus mendorong pada kecepatan yang masuk akal, jika Anda sedang diikuti oleh pengemudi yang agresif, menemukan tempat yang aman untuk menepi dan memungkinkan mereka untuk aman lulus.

Pertimbangkan lebar jalan dan inkonsistensi permukaan jalan
Jalan pedesaan dapat secara signifikan lebih sempit dibandingkan dengan daerah sampai dibangun. Anda mungkin menemukan bahwa Anda menemukan jalan rel tunggal yang hanya cukup lebar untuk satu kendaraan di beberapa tempat, tapi masih memungkinkan untuk lalu lintas di kedua arah. Jalan pedesaan juga dapat memiliki lebih tikungan dan daerah dengan mengurangi visibilitas dari jalan perkotaan. Selalu mengurangi kecepatan sebelum tikungan, ingatlah bahwa jalan dapat mempersempit ke kurva, sehingga Anda mungkin perlu untuk mengarahkan lebih dari biasanya, melambat akan meningkatkan kendali Anda kendaraan. Pendekatan tikungan buta dengan hati-hati dan bersiaplah untuk menghadapi bahaya hanya di luar kurva. Bahkan jika jalur yang cukup lebar untuk dua kendaraan untuk melewati berdampingan, ingat bahwa beberapa mesin pertanian lambat bergerak adalah cukup lebar untuk mengambil kedua jalur.

Permukaan jalan pedesaan dapat menjadi tidak konsisten, mengandung lubang dan berbagai tekstur permukaan, selalu berkendara dengan hati-hati mempertimbangkan ini. Seperti biasa, cuaca basah dan dingin membuat mengemudi lebih berbahaya, harus menyadari bahwa jalan negara mungkin tidak memiliki sistem drainase yang memadai di tempat dan bisa lebih bertanggung jawab untuk banjir. Bahan organik seperti lumpur dan rumput juga dapat membuat permukaan jalan licin saat mengemudi, sehingga menjaga kecepatan lambat dan berhati-hati saat berkendara dalam kondisi cuaca buruk.

Carilah pejalan kaki dan satwa liar
Dengan banyak jalan negara jauh lebih sempit daripada jalan perkotaan dan kurang cenderung memiliki jalan setapak, hal ini sangat penting untuk menyadari pejalan kaki saat mengemudi di pedesaan. The Highway Kode menyarankan pejalan kaki berjalan di sepanjang jalan tanpa jalan setapak untuk tetap ke kanan, sehingga mereka menghadapi lalu lintas. Sementara ini adalah praktek terbaik, beberapa pejalan kaki tidak akan mengikuti saran ini. Ingat bahwa jika seorang pejalan kaki yang berjalan di depan Anda di sebelah kiri, mereka mungkin tidak pernah mendengar kendaraan Anda mendekat. Mengemudi perlahan dan hati-hati meninggalkan banyak ruang ketika Anda melewati, pastikan visibilitas Anda baik dan melihat keluar untuk kendaraan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s