Mengemudi Secara Bertanggung Jawab, Menghargai Keselamatan Penumpang Anda

Mengemudi dengan penumpang untuk pertama kalinya adalah tanggung jawab yang besar dan dapat menjadi prospek saraf wracking untuk driver baru. Dengan banyak gangguan baru untuk mempersulit pengalaman berkendara Anda, ada baiknya mempertimbangkan aspek-aspek praktis mengemudi dengan penumpang di muka dari perjalanan Anda.

Tahu tanggung jawab Anda
Jika Anda mengemudi dengan anak di bawah 14 tahun, Anda bertanggung jawab secara hukum untuk menjamin mereka mengenakan sabuk pengaman. Secara hukum, semua anak di bawah usia 12 tahun, atau tingginya 135cm, harus diamankan dengan kursi mobil yang benar untuk berat badan mereka. Anak-anak dan orang dewasa di atas usia 14 tahun secara hukum bertanggung jawab untuk mengenakan sabuk pengaman mereka sendiri, namun sebagai sopir penting untuk menegakkan ini sebagai aturan untuk keselamatan semua orang di kendaraan.

Pengemudi dan penumpang yang gagal untuk mengenakan sabuk pengaman, baik di depan atau belakang kendaraan, melanggar hukum dan bisa menghadapi tuntutan. Tak perlu dikatakan, tidak mengenakan sabuk pengaman dalam kendaraan yang bergerak ini juga sangat berbahaya. Jika terlibat dalam kecelakaan, Anda dua kali lebih mungkin untuk meninggal jika Anda tidak mengenakan sabuk pengaman. Mendorong penumpang mau sabuk-up mungkin percakapan sulit untuk memiliki, tetapi dalam tabrakan, bahkan satu penumpang tanpa sabuk pengaman bisa membahayakan semua orang di kendaraan. Diperkirakan bahwa kursi penumpang belakang un-bersabuk membunuh antara delapan dan lima belas penumpang kursi depan dalam tabrakan Inggris setiap tahun.

Siapkan untuk pengalaman berkendara yang berbeda
Mengemudi dengan penumpang melemparkan variabel lagi ke dalam pengalaman berkendara. Jika Anda memiliki penumpang di kursi belakang mobil Anda, Anda akan dapat melihat mereka di kaca spion. Jangan biarkan ini membuat Anda pergi, terus memeriksa cermin Anda seperti biasa untuk menjaga observasi aman jalan saat mengemudi.

Memiliki penumpang di mobil Anda juga akan meningkatkan bobot kendaraan dan akan berdampak jarak henti, jadi bersiaplah untuk menyesuaikan jarak henti sesuai, sehingga banyak waktu untuk rem.

Penumpang dapat mengganggu, jika Anda tidak digunakan untuk obrolan saat Anda mengemudi, membicarakan hal ini sebelum Anda memulai perjalanan Anda. Jika Anda merasa penumpang Anda mengganggu Anda, berbicara dan meminta mereka untuk berhenti, ingat bahwa sebagai sopir konsentrasi Anda adalah penting untuk keselamatan dan harus menjadi prioritas pertama Anda. Hanya mendengarkan musik saat mengemudi jika ini adalah sesuatu yang Anda merasa nyaman dengan, jika Anda tidak digunakan untuk mendengarkan musik saat mengemudi menjelaskan hal ini kepada penumpang Anda di awal perjalanan Anda. Pastikan bahwa musik disimpan pada volume yang masuk akal sehingga Anda tidak merasa terganggu dan masih bisa mendengar lalu lintas di sekitar Anda. Jika Anda menemukan diri dalam situasi mengemudi stres, mintalah kursi penumpang depan untuk mematikan musik segera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s