Awal Sejarah Diciptakannya Mobil

Dimulai pada akhir 1700-an, insinyur Eropa mulai mengutak-atik kendaraan bermotor bertenaga. Uap, pembakaran, dan listrik motor semua telah dicoba pada pertengahan 1800-an. Pada 1900-an, itu pasti jenis mesin akan kekuatan mobil. Pada awalnya, mobil listrik adalah yang paling populer, tetapi pada saat baterai tidak ada yang akan memungkinkan mobil bergerak dengan kecepatan lebih atau lebih dari jarak jauh. Meskipun beberapa rekor kecepatan sebelumnya yang ditetapkan oleh mobil listrik, mereka tidak tinggal di produksi masa lalu dekade pertama abad ke-20. Uap-driven mobil berlangsung sampai tahun 1920-an. Namun, harga pada mesin bertenaga uap, baik untuk membangun atau mempertahankan tak tertandingi untuk mesin bertenaga gas. Tidak hanya harga masalah, tapi risiko ledakan boiler juga menyimpan mesin uap dari menjadi populer. Mesin pembakaran terus mengalahkan kompetisi, dan pelopor mobil Amerika awal seperti Ransom E. Olds dan Henry Ford membangun mesin pembakaran terpercaya, menolak gagasan uap atau listrik dari awal.

Skala besar, produksi-line pembuatan mobil terjangkau itu memulai debutnya dengan Ransom Olds pada tahun 1902 di pabrik Oldsmobile nya terletak di Lansing, Michigan dan berdasarkan teknik perakitan dipelopori oleh Marc Isambard Brunel di Portsmouth Blok Mills, Inggris pada tahun 1802. Jalur perakitan gaya produksi massal dan bagian dipertukarkan telah dirintis di AS oleh Thomas Blanchard pada tahun 1821, di Armory Springfield di Springfield, konsep Massachusetts.This sangat diperluas oleh Henry Ford, dimulai pada tahun 1914.

Akibatnya, mobil Ford datang off line di lima belas menit interval, jauh lebih cepat daripada metode sebelumnya, peningkatan delapan kali lipat produktivitas (membutuhkan 12,5-man-jam sebelum, 1 jam 33 menit setelah), saat menggunakan tenaga kerja kurang. Itu begitu sukses, cat menjadi hambatan. Hanya Jepang hitam akan kering cukup cepat, memaksa perusahaan untuk menjatuhkan berbagai warna tersedia sebelum tahun 1914, sampai cepat-kering Duco lacquer dikembangkan pada tahun 1926. Ini adalah sumber dari pernyataan apokrif Ford, “warna apapun asalkan itu hitam”. Pada tahun 1914, seorang pekerja jalur perakitan bisa membeli Model T dengan membayar empat bulan.

Sejak tahun 1920-an, hampir semua mobil telah diproduksi secara massal untuk memenuhi kebutuhan pasar, sehingga rencana pemasaran sering sangat dipengaruhi desain mobil. Itu Alfred P. Sloan yang mendirikan gagasan berbeda membuat mobil yang diproduksi oleh satu perusahaan, sehingga pembeli bisa “naik” sebagai kekayaan mereka meningkat.

Mencerminkan laju perubahan, membuat bagian bersama dengan satu sama lain sehingga volume produksinya lebih besar menghasilkan biaya yang lebih rendah untuk setiap kisaran harga. Sebagai contoh, pada tahun 1930, LaSalles, dijual oleh Cadillac, digunakan bagian mekanik lebih murah dibuat oleh Oldsmobile, pada tahun 1950, Chevrolet berbagi hood, pintu, atap, dan jendela dengan Pontiac, oleh 1990-an, powertrains perusahaan dan platform bersama (dengan dipertukarkan rem, suspensi, dan bagian lain) yang umum. Meskipun demikian, hanya pembuat utama mampu biaya tinggi, dan bahkan perusahaan dengan puluhan tahun produksi, seperti Apperson, Cole, Dorris, Haynes, atau Premier, tidak bisa mengelola: beberapa dua ratus pembuat mobil Amerika yang ada pada tahun 1920, hanya 43 selamat pada tahun 1930, dan dengan Depresi Besar, dengan 1940, hanya 17 dari mereka yang tersisa.

Sebelum mobil, orang-orang baik tinggal di kota dan bekerja di kota, atau tinggal di negara itu dan bekerja di sebuah peternakan. Karena mobil, pertumbuhan pinggiran kota telah memungkinkan orang untuk hidup di pinggiran kota dan dapat bekerja di kota dengan Komuter. Pekerjaan baru karena dampak dari mobil seperti makanan cepat saji, kota / konstruksi jalan raya, negara patroli / polisi, toko-toko, pompa bensin, bengkel mobil, toko-toko otomatis, dll memungkinkan kerja lebih untuk populasi dunia berkembang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s