Yang Anda Ingin Ketahui Tentang Kecelakaan Mobil

Sebagai pendaur ulang otomatis salah satu cara utama kita mendapatkan kendaraan adalah ketika mereka telah dalam kecelakaan mobil. Secara umum ketika sebuah mobil telah mencapai (dianggap kerugian total atau un-diperbaiki oleh perusahaan asuransi) itu dikirim ke halaman sampah untuk didaur ulang (bergaris dari semua bagian dapat digunakan kembali) dan kemudian kerang hancur dan dikirim dengan pabrik baja shredding.

Karena kendaraan kecelakaan adalah bagian besar dari bisnis kami aku berangkat untuk belajar sebanyak yang saya bisa tentang kecelakaan mobil sendiri, di sini adalah beberapa informasi yang saya akumulasi. Faktor manusia dalam tabrakan kendaraan mencakup semua faktor yang berhubungan dengan driver dan pengguna jalan lainnya yang mungkin akan menyebabkan tabrakan. Contohnya termasuk perilaku pengemudi, visual dan ketajaman pendengaran, kemampuan pengambilan keputusan, dan kecepatan reaksi.

Sebuah laporan 1985 berdasarkan data kecelakaan Inggris dan Amerika menemukan kesalahan driver, keracunan dan faktor manusia lainnya yang berkontribusi seluruhnya atau sebagian untuk sekitar 93% dari crash.

Sebuah survei RAC driver Inggris menemukan bahwa sebagian besar berpikir mereka lebih baik dari driver rata-rata, hasil bertentangan menunjukkan terlalu percaya diri dalam kemampuan mereka. Hampir semua driver yang telah dalam kecelakaan tidak percaya diri untuk menjadi bersalah. Salah satu survei driver melaporkan bahwa mereka pikir elemen kunci mengemudi yang baik adalah:

Mengontrol mobil termasuk kesadaran yang baik dari ukuran dan kemampuan membaca dan bereaksi terhadap kondisi jalan, cuaca, tanda-tanda jalan dan kewaspadaan lingkungan, membaca dan mengantisipasi perilaku pengemudi lain mobil.

Menemani perubahan desain jalan telah adopsi besar-besaran terhadap aturan jalan bersama kebijakan penegakan hukum yang termasuk hukum minum-mengemudi, pengaturan batas kecepatan, dan sistem penegakan kecepatan seperti kamera kecepatan. Tes mengemudi beberapa negara telah diperluas untuk menguji perilaku pengemudi baru selama keadaan darurat, dan persepsi bahaya mereka.

Sebuah studi 1985 AS menunjukkan bahwa sekitar 34% dari crash serius telah memberikan kontribusi faktor yang berhubungan dengan jalan atau lingkungannya. Sebagian besar kecelakaan tersebut juga melibatkan faktor manusia. Jalan atau faktor lingkungan yang baik tercatat sebagai membuat kontribusi yang signifikan terhadap keadaan kecelakaan, atau tidak memungkinkan ruang untuk pulih. Dalam keadaan seperti ini sering sopir yang disalahkan bukan jalan; mereka melaporkan kecelakaan memiliki kecenderungan untuk mengabaikan faktor manusia yang terlibat, seperti kehalusan desain dan pemeliharaan bahwa sopir bisa gagal untuk mengamati atau yang tidak cukup mengimbangi.

Kematian lalu lintas jalan pertama di dunia yang melibatkan kendaraan bermotor diduga telah terjadi pada tanggal 31 Agustus 1869. Ilmuwan Irlandia Mary Ward meninggal ketika dia jatuh dari mobil uap sepupunya ‘dan tertabrak itu.

Kinerja keselamatan jalan raya yang hampir selalu dilaporkan sebagai tarif. Artinya, beberapa ukuran kerugian (kematian, cedera, atau jumlah crash) dibagi dengan beberapa ukuran paparan risiko bahaya ini. Tarif yang digunakan sehingga kinerja keselamatan lokasi yang berbeda dapat dibandingkan, dan untuk memprioritaskan perbaikan keselamatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s