Pedoman Untuk Melewati Ujian Mengemudi Anda

Setelah mencoba untuk lulus ujian mengemudi saya pertama kalinya, namun seperti kata klasik berjalan sebagai wanita tua menyelam keluar jalan seperti aksi tambahan dari sebuah film aksi, saya mulai memiliki keraguan. Aku membelok dan ia melompat ke bukit berumput. Aku mengalami banyak kesalahan pada tes mengemudi saya, salah satu adalah untuk mendorong sisi yang salah dari lalu lintas tonggak kemudian pergi untuk satu mil tanpa mematikan lampu saya (well, seperti yang Anda tahu saya masih shock bahwa saya di kursi pengemudi ). Mengapa mengemudi saya begitu mengerikan?

Alasan utama adalah aku terlalu sadar untuk lulus tes mengemudi. Saya pikir terlalu banyak. Menjadi remaja, kebanyakan dari kita tahu bahwa kita terlalu putus asa untuk drive, dan untuk menjadi independen namun dalam kita, kita masih belum bisa. Bekerja sebagai pemasar online, saya telah membantu banyak bisnis sudah, memberikan nasihat kepada orang-orang yang ragu-ragu tentang keterlibatan secara online dengan berbagi beberapa tips yang saya pelajari dari pengalaman saya namun ketika bergaul dengan pelajaran mengemudi saya terlalu gugup bahwa aku bisa bahkan tidak mendengar saran dari instruktur saya.

Namun, semua ketakutan dan keraguan mulai menghilang ketika saya datang di kutipan yang memberikan tips tentang mengemudi:
1.) Kesadaran Dalam Melewati TestIsn’t Anda Sama seperti Passing It!
Ada banyak ide afirmatif yang akan naik dari teman atau instruktur seperti “Anda harus percaya Anda dapat melewati”, atau “Anda harus menang dalam pertandingan itu”.

Bagi saya, ada baiknya untuk percaya beberapa pikiran positif – “kadang-kadang”. Namun, pemikiran seperti ini tidak akan terjadi ketika Anda sedang bermain untuk nyata, mengemudi untuk pemeriksaan nyata atau bahkan di sekolah. Research mengatakan bahwa ada kurang berpikir tentang pikiran positif dalam situasi ini. Berpikir dari setiap pikiran positif mungkin hanya kompromi dan mengganggu kinerja Anda dan keterampilan.

Selama negara ini, kegiatan ini dapat menjadi intrinsik berharga, itulah sebabnya pikiran positif atau negatif mungkin harus menjadi tidak berarti dan kontraproduktif ketika Anda mengemudi untuk nyata.

Orang-orang bertanya, “tolong bantu saya untuk lulus tes mengemudi saya!” Aku benar-benar menyesal mendengar ini dan tidak setuju sikap seperti ini. Mungkin seseorang dapat membantu Anda bersantai selama tes mengemudi namun Anda perlu fokus dengan kinerja Anda bagi Anda untuk dapat lulus tes.

Jangan terlalu bersemangat untuk lulus tes, bahwa Anda harus lulus tes. Hanya fokus dan rileks selama tes mengemudi.

2.) Tetap Tenang!
Ini adalah salah satu alasan mengapa saya gagal pada tes mengemudi pertama saya karena saya terlalu gugup waktu itu. Tapi mengapa perasaan Anda mendapatkan cara Anda? Saya lulus namun tidak cukup baik untuk bersantai selama perjalanan sebenarnya.

Saya belajar bahwa terlalu banyak kecemasan membuat tes yang sulit, sulit untuk berpikir jernih dan membuat keputusan. Kecemasan bisa menjadi alasan juga mengapa Anda seseorang tangan gemetar ketika mereka melakukan beberapa pekerjaan. Adalah baik untuk memiliki sedikit kecemasan ketika akan tes mengemudi tapi terlalu banyak hanya akan mencegah Anda untuk fokus jalur Anda.

Ambil napas dalam-dalam adalah cara terbaik untuk mengatasi kegugupan dan kecemasan. Ambil sekitar dua menit dari pernapasan sebelum mengambil tes mengemudi Anda.

3.) Gunakan Kesadaran Mental
Praktek membuat satu yang sempurna belum berlatih tanpa menggunakan otak Anda akan pasti tidak akan bekerja. Anda telah berlatih mengemudi, studi jalan dan sinyal dan semuanya. Tetapi bahkan Anda sudah berlatih hanya tentang mengemudi, dan bukan bagaimana Anda merasa dan pikiran Anda.

Leave a Reply

