Membeli Mobil Tips: Membantu Anda Tentukan Mobil Baru atau Bekas

Minggu lalu saya bekerja dengan seorang klien yang sedang berusaha untuk memutuskan antara Nissan Altima baru atau bekas. Dia telah melakukan sedikit penelitian sebelum dia menelepon saya, dan ternyata dia bisa satu merek baru dengan kulit, Bose dan lebih selama lebih dari $ 5.500 dari harga stiker. Itu dipicu saya “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan” sensor, seperti yang saya tahu biaya Altima yang ia inginkan dan rabat dan insentif. Butuh sedikit lebih menggali, tapi saya akhirnya tahu apa yang terjadi.

Tentu saja, dealer mengutip dia semua rabat Altima Nissan menawarkan-bukan hanya orang-orang yang benar-benar akan menerapkan berdasarkan jika dia dibayar tunai, disewakan, atau dibiayai dengan Nissan, yang berarti bahwa kesepakatan itu tidak benar-benar tersedia. Sayangnya, saya melihat ini cukup sering, dan itu membuat orang marah ketika mereka menemukan kebenaran. Dealer akan mengelompokkan rabat atau insentif yang sebenarnya baik / atau, hanya untuk memberikan harga yang terlihat tak terkalahkan dan mendapatkan pelanggan di pintu.

Ini berada di bawah kategori apa yang kita dalam bisnis sebut sebagai menempatkan seseorang “pada gelembung.” Gagasan bahwa calon pelanggan tidak akan dapat menemukan kesepakatan yang terlihat lebih baik, dan dealer hanya akan “pop” gelembung ketika klien akhirnya ada di depan mereka, dan kesempatan menutup kesepakatan lebih baik daripada secara online atau melalui telepon. Saya menghabiskan waktu untuk menjelaskan praktek-praktek dalam bab-bab tentang mobil baru di Mobil Panduan Membeli Tips.

Langkah pertama saya adalah untuk membantu dia untuk mendapatkan “nyata” harga pada mobil, yang hanya lebih dari $ 4500 dari stiker-masih banyak. Kemudian, dengan masukan nya, saya mencari lelang mobil bekas yang sebanding. Kami menemukan lima yang memenuhi kebutuhannya, yang versi dasarnya lebih tua dari yang baru ia inginkan. Kelima dipersempit dari 47 yang saya mulai melihat, sebelum menghilangkan mereka didasarkan pada hal-hal seperti cat sebelumnya atau kerusakan kecelakaan, kondisi, jarak tempuh dan bahkan warna dan pencarian tersebut lelang tertutup di seluruh negeri, berbicara tentang ramping! Tapi itulah realitas saat ini di pasar mobil bekas, seperti yang saya jelaskan di sini.

Dia datang dan melihat pemeriksaan laporan kita dapatkan dari perusahaan lelang, di mana mereka memeriksa setiap panel untuk kerusakan, mengukur kedalaman tapak ban ‘, dll saya menunjukkan padanya bagaimana mobil bisa memiliki laporan CarFax bersih (seperti beberapa dia terlihat dalam iklan online lokal) tapi masih telah dicat, ini disebabkan sesuatu dari “Aha!” moment: Anda perlu seorang ahli untuk memeriksa mobil bekas, yang merupakan salah satu yang paling penting tips membeli mobil yang saya bahas pada bab ebook ini membeli digunakan.

Faktor menarik baginya meskipun adalah bahwa dengan persediaan yang digunakan sangat rendah sekarang, seorang model tahun 2009 Altima seperti dia ingin, dengan sekitar 35.000 mil di atasnya, akan menjadi hanya $ 3000 kurang dari merek baru satu. A record ditetapkan untuk mobil bekas harga tahun lalu, 2012 adalah hanya tentang tinggi sejauh (sebagai data tidak tersedia untuk biasanya harga tertinggi bulan Mei atau Juni,, kita tidak akan tahu sedikit bagaimana tahun ini akan membandingkan). Apapun, mobil bekas relatif sangat mahal sekarang.

Leave a Reply

