Mengemudi Yang Membahayakan Bisa Meningkatkan Harga Asuransi Mobil

Mengemudi terganggu adalah topik diskusi di media, pada pendingin air di tempat kerja dan bahkan di rumah. Meskipun semua pembicaraan ini jelas bahwa banyak driver tidak sepenuhnya memahami tidak hanya apa yang terganggu mengemudi adalah tetapi juga apa yang bisa menyebabkan. Sederhananya, mengemudi terganggu dapat menyebabkan kecelakaan serius dengan kerusakan parah pada satu atau lebih kendaraan, luka serius yang memerlukan rawat inap dan operasi serta bulan terapi fisik dan dalam beberapa kasus bahkan kematian penghuni di kendaraan yang terkena dampak.

Mengemudi terganggu serius dan dapat menyebabkan beberapa kondisi buruk. Selain itu, mengemudi terganggu juga dapat meningkatkan tarif asuransi mobil Anda, terutama jika Anda dikutip oleh polisi karena mengemudi sambil terganggu atau jika Anda harus mengajukan klaim asuransi untuk kecelakaan yang disebabkan oleh gangguan Anda.

Ponsel membuat kontributor besar untuk mengemudi terganggu. Banyak driver berpikir mereka dapat mengelola mengemudi dan berbicara di telepon pada saat yang sama, terutama jika mereka menggunakan headset atau koneksi Bluetooth, namun studi menunjukkan driver yang berbicara di telepon saat mengemudi adalah sama berbahayanya dengan pembalap yang secara hukum mabuk. Masalahnya bukan bahwa driver memegang ponsel saat mengemudi, melainkan bahwa mereka dapat menjadi begitu terlibat dalam percakapan bahwa pengemudi gagal melihat kendaraan di depan mereka yang menghentikan, lampu lalu lintas telah berubah atau kejadian lain pada jalan yang menuntut perhatian pengemudi. Tidak seperti berbicara dengan seorang penumpang duduk di samping mereka, orang-orang yang berbicara dengan sopir di telepon tidak dapat membantu diwaspadai bahaya di jalan dan memanggil situasi mendesak untuk perhatian pengemudi.

Berbicara bukanlah satu-satunya jenis sel gangguan ponsel dapat memberikan kepada sopir. Peningkatan jumlah driver texting saat mobil mereka bergerak di jalan, seringkali mengambil kedua tangan dari kemudi dan mata mereka dari jalan. Tak perlu dikatakan, merasa terganggu oleh SMS saat mengemudi sama berbahayanya dengan berbicara di telepon, jika tidak bahkan lebih berbahaya.

Jika Anda mengemudi dan tiba-tiba harus membuat atau menerima panggilan telepon atau pesan teks, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menarik dari jalan dan kemudian mengangkat telepon Anda. Yang terbaik untuk menarik ke tempat parkir di mana Anda benar-benar dari jalan, karena duduk di bahu tidak hadir risiko mobil lain menabrak Anda.

Seolah-olah texting dan berbicara di telepon tidak cukup gangguan, tren mengganggu baru dalam mengemudi terganggu yang mendapat perhatian baru. “Anyaman” atau menggunakan Internet sementara di belakang kemudi kendaraan menjadi lebih umum. Anda dapat terlibat dalam anyaman baik dengan ponsel pintar atau perangkat tablet. Orang memeriksa skor olahraga, membaca berita terbaru, mengecek email mereka dan bahkan menonton film pada perangkat mobile mereka saat mengemudi. Ada perusahaan yang memproduksi perangkat yang akan mengadakan tablet pada roda kemudi kendaraan atau ponsel di dasbor sehingga pengemudi dapat terlibat dalam anyaman dan tidak memegang perangkat. Sama seperti menggunakan headset atau Bluetooth untuk berbicara di telepon, bagian yang berbahaya dari anyaman bukan apakah atau tidak driver yang memegang perangkat mobile tetapi bahwa pengemudi yang tidak membayar seluruh perhatian mereka kepada sopir. Apa pun yang mencegah Anda dari membayar perhatian penuh pada apa yang terjadi di sekitar Anda saat Anda mengemudi dianggap gangguan. Untuk menghindari pertanyaan asuransi tidak nyaman, gangguan harus dihilangkan untuk membantu Anda menjaga tingkat asuransi mobil Anda ke bawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s