Cara Mengubah Kanvas Rem Kendaraan Anda

Tindakan pengereman lebih penting daripada mobil Anda membuat. Tidak peduli seberapa cepat mobil bisa berakselerasi dari sekian banyak detik. Binatang dari sebuah mesin yang dapat melakukan 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik dapat menjadi tempat yang paling menakjubkan di dinding jika rem tidak bekerja dengan baik. Sama pentingnya dengan fungsi, pengereman dapat terjadi, biasanya karena kelalaian.

Untuk memastikan rem masih bekerja, Anda harus menjaga kedalaman pad gesekan maksimum untuk memastikan berfungsinya sistem pengereman. Dengan kata lain, Anda perlu mengubah bantalan rem. Sebelum perubahan, perlu untuk mengetahui apa jenis rem yang Anda miliki. Ada dua jenis sistem pengereman: rem cakram dan drum yang rem. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi jangan memasukinya. Anda hanya perlu tahu bahwa, di sebagian besar mobil, rem cakram di depan dan tromol rem di belakang. Dan karena 90% dari bantalan rem harus berubah dalam hidup Anda akan berada di masa depan akan menjadi daerah kami fokus.

Rem cakram adalah cara yang paling efektif untuk menghentikan kendaraan. Kanvas rem digunakan untuk menerapkan klip, di kedua sisi rotor untuk menghentikan gerakan roda. Kecuali diblokir oleh dewan, kita bisa melihat melalui jari-jari. Ini adalah cara pertama yang dapat Anda tahu jika Anda perlu rem terlampaui. Jika bantalan kurang dari 1/4 inci tebal, maka harus segera diganti. Jika ketebalan kurang dari 1/8 inci, keluar alat yang tepat juga. Cara lain untuk mengatakan bahwa Anda perlu untuk memperbaiki rem mendengarkan. Perangkat berdasarkan pada bantalan untuk membiarkan Anda tahu kapan mengganti keputusan kebisingan. Jika Anda mendengar suara grinding ketika Anda menerapkan rem, Anda siap untuk recoating. Jika terlihat lebih seperti logam gesekan logam, mungkin telah merusak rotor dan harus mengganti pembalut segera jika rotor tidak baik.

Pertama, Anda perlu satu set alat dasar, jack dan removable media dan bantalan rem baru. Konsultasikan manual pemilik untuk kendaraan Anda. Setelah Anda memiliki semua hal ini, Anda dapat mulai.

Parkir mobil Anda pada permukaan yang datar, sebaiknya di tempat teduh. Proses ini akan memakan waktu.

Setelah taman dengan rem parkir, memblokir dan menutup mur roda bersantai roda dengan sebatang besi. Jangan mengambil kacang semua cara untuk pergi.

Angkat mobil dan menghapus jack berdiri di tempat. Lepaskan drive logis perlahan dan Cat Cat. Pastikan mereka berada dalam kondisi baik dan bekerja dengan baik. Tangan Anda akan berada dalam mobil. Untuk melakukan hal ini di kedua sisi sehingga Anda dapat mengubah rem depan tanpa mengangkat mobil dua kali. Bagian depan adalah apa yang kita inginkan, jadi pastikan keduanya akan meningkat pada ketinggian yang sama dan terfokus pada bagian depan kendaraan.

Setelah mobil sudah habis, hapus roda. Bekerja pada satu roda pada satu waktu dan menggunakan yang lain sebagai referensi untuk rekonstruksi itu sendiri. Kaliper disesuaikan dengan mendorong bantalan rem terhadap disk sehingga tercipta gesekan dan berhenti gerakan. Untuk bantalan rem pada kedua sisi pelat logam. Patuhi dalam klip dengan dua staples, baut, atau keduanya. Rotor adalah disc logam mengkilap bahwa Anda harus dapat melihat diri Anda masuk Jika permukaan rotor bahkan tidak samar-samar cerah, harus ditangani replaced.Remove atau sekrup yang memegang braket di tempat. Keluar dan jauh dari rotor dengan hati-hati. Sekarang periksa bagian dalam caliper. Bantalan diadakan di tempat oleh serangkaian baut atau klip. Lepaskan sekrup atau klip dan mengambil pil. Pengendalian sepatu keausan berlebihan membantu Anda menentukan tingkat keausan rotor. Jika mereka mengambil semua jalan ke baut, terlihat jaringan parut yang berlebihan dan mencetak gol pada rotor. Jalankan kuku Anda di sepanjang permukaan rotor, memastikan bahwa itu tidak panas. Jika rotor memiliki alur di dalamnya sama sekali, maka harus diganti. Jika Anda kekurangan uang, mekanik bisa “menghidupkan” motor untuk Anda, kawat berduri sampai halus dan mengkilap lagi. Namun, hal ini tidak dianjurkan karena mengurangi kapasitas termal rotor dan dapat memperpendek umur rem. Jika disk baik-baik saja, mari kita lanjutkan ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s