Mendapatkan Sebuah Plat Nomor Pribadi? Pilih Dealer Bijak

Saat ini, sebenarnya ada banyak cara Anda bisa membeli sebesar swasta – dari situs di internet untuk surat kabar untuk DVLA resmi (Driver and Vehicle Licensing Agency) lelang publik – dan memilih mana untuk mendapatkan plat nomor Anda dari bisa sama luar biasa karena memilih yang nomor registrasi Anda ingin mendapatkan.

Swasta dealer Plat Nomor adalah alternatif lain ketika Anda mencoba untuk menemukan aksesori yang sempurna untuk membuat mobil Anda mendapatkan perhatian. Banyak orang sering menghindari melihat dealer – yakin bahwa memilih alternatif pilihan bukannya tampaknya jauh lebih resmi – namun, hal ini hanya tidak terjadi. Banyak dealer biasanya operasi kecil – bahkan mungkin operasi one-man – dan keuntungan utama dari ini bisa menjadi tingkat yang lebih tinggi dari layanan pelanggan (yang juga bisa benar situs online dan juga cara lain untuk membeli piring pendaftaran, tetapi banyak pelanggan lebih suka melakukan bisnis dengan orang-orang nyata ketika datang untuk membeli segala jenis layanan atau produk mereka tidak berpengalaman tentang).

Memiliki kontak tunggal adalah hal yang paling penting bagi sejumlah besar orang – khususnya mereka yang tidak suka harus berurusan dengan sebuah perusahaan besar dengan banyak personil. Mereka ingin berurusan dengan penjual yang sama setiap waktu, dan mereka akan ingin tahu apa tingkat layanan pelanggan mereka akan mendapatkan dari orang itu. Sejumlah vendor lokal mungkin dapat menawarkan layanan membantu untuk benar-benar menyertai Anda ketika Anda pergi ke kantor DVLA untuk membantu proses transfer registrasi atau pertanyaan tambahan yang mungkin Anda miliki. Mereka mampu menjadi jauh lebih fleksibel dalam cara mereka membantu pelanggan potensial mereka dan akan dapat menawarkan layanan yang jauh lebih pribadi dibandingkan dengan berbagai jenis lain dari bisnis pendaftaran.

Jika Anda ingin pendaftaran yang sangat diinginkan atau eksklusif, maka dealer swasta dapat menjadi pilihan terbaik – hanya karena pelat nomor paling dicari sering diperdagangkan berulang kali hanya karena tingkat popularitas. Dealer swasta mungkin memiliki lebih banyak kesempatan untuk melacak pendaftaran yang Anda inginkan, dan biasanya layak memeriksa jenis pendaftaran mereka mungkin telah ditangani di masa lalu. Jika mereka memiliki ulasan pelanggan, pergi melalui mereka untuk memahami jenis layanan apa yang mereka tawarkan dan jika mereka mungkin akan dapat membantu Anda dengan kebutuhan Anda.

Sebagai cara untuk memilih mana pemasok pribadi Anda ingin berurusan dengan, mungkin mungkin layak memeriksa organisasi yang berbeda yang sebagian besar dealer akan didaftarkan. Ada daftar hal-asosiasi online.

Banyak dealer daftar pelat nomor mereka saat ini di lelang online di mana Anda akan dapat tawaran untuk piring dari rumah Anda sendiri. Beberapa situs ini juga memiliki registrasi dari individu pribadi, karena itu Anda akan perlu untuk berpikir tentang prosedur Anda akan perlu untuk mengikuti jika Anda membeli dari penjual swasta: situs DVLA memberitahu Anda semua harus belajar tentang mentransfer pendaftaran pribadi, serta mendapatkan Sertifikat Hak atau dokumen retensi. Anda juga dapat membeli piring pendaftaran pribadi sebagai hadiah, dengan Anda menjadi ‘pembeli’ dan orang yang menerima hadiah menjadi calon.

Leave a comment